Hal-hal untuk Makan di Makao – Tempat dan Makan Apa?

Sejak zaman Portugis berkuasa, kancah makanan Macao telah berevolusi dan menjadi terkenal, berkat pengaruh unik dari Timur dan Barat, menciptakan hidangan fusion yang paling berbeda.

Makanan lokal Macan membuat nama sendiri, dengan banyak restoran berbintang Michelin di seluruh kota. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan hal-hal untuk dimakan di Makao ketika Anda di sini!

Jika Anda mencari makanan di Makau, di bawah ini kami membagikan beberapa makanan terbaik di Makao dan di mana menemukannya, termasuk beberapa makanan jalanan terbaik dan restoran terjangkau di Makao

1. Egg tart di Margeret’s Café, San Hou Lei atau Lord Stow’s Bakery

Makanan terbaik egg tart di Macau

Mengikuti kegemaran saya untuk kue camilan NATA di Lisbon, kue telur Macao adalah keharusan lain, jika hanya untuk mengenang masa lalu yang menyenangkan dengan menikmati kue puding untuk sarapan dan teh, sepanjang hari setiap hari.

Jika Anda belum mencicipi kue tart Macao – baik di Makau, Portugal, Cina, Jepang, Hong Kong, Filipina atau Singapura di mana mereka telah membuka waralaba, tart telur ini membuat ketagihan karena bagian tengahnya yang manis, lembut, lembut dan lembut kulit luar yang terkelupas.

Sulit untuk puas yang menyajikan telur tart terbaik di Makao – Margeret’s Café atau Lord Stow’s Bakery. Bahkan San Hou Lei telah menaikkan taruhan mereka, jadi Anda akan memiliki banyak alasan untuk mencoba dari mereka semua dan membandingkan!

2. Pork chop buns at Tai Lei Loi Kei Café or Sei Kee Café

roti daging babi makanan terbaik di macau

Setelah awal yang manis untuk berburu makanan Anda di Macao, saatnya menikmati gurihnya!

Tenggelamkan gigi Anda ke dalam roti panggang yang sempurna dan potongan daging babi yang berair, segar, dan diasinkan di antaranya, cairan perut Anda akan langsung bergemuruh untuk mendapatkan lebih banyak.

Kulit renyah dipadukan dengan sanggul lembut dari roti daging babi Makao adalah hasil dari sanggul yang dipanggang dengan suhu dan durasi yang tepat.

Percayalah, kesenangan roti cincang daging babi Makau ini akan memuaskan hasrat apa pun yang Anda miliki!

3. Kue Almond di Choi Heong Yuen Bakery

Kue Choi Heong Yuen, kue almond, makanan terbaik di makau

 Saya tidak pernah menyukai apa pun yang rasanya seperti kacang almond (kecuali almond utuh itu sendiri), dan saya tidak akan berbohong dengan mengatakan betapa saya menyukai Kue Almond Makao.

Tapi saya bisa mengerti mengapa banyak yang pingsan karenanya. Manis, lembut, bubuk (sangat lembut sehingga meleleh di mulut Anda) dengan sedikit kejutan almond utuh yang dihancurkan untuk menggiurkan lidah Anda.

Ini adalah suvenir dibawa pulang yang sempurna untuk memperpanjang kenangan kesukaan Anda akan makanan di Makau.

4. Puding susu kukus di Leitaria I Son

puding susu di Leitaria I Son, makanan terbaik di macau

Sesuai namanya, puding susu Makau dibuat dengan susu sebagai bahan utama. Lain dari makanan manis Makao yang bagus, tekstur puding susu begitu halus dan halus sehingga Anda tidak bisa menahan sendok sesendok itu, seolah menelannya akan merusak makanan penutup.

Terasa panas atau dingin, ada rumor bahwa ini adalah resep rahasia untuk kulit halus!

5. Street Food

Berbicara tentang makanan jajanan, Makao tidak kekurangan itu. Karena itu, sulit untuk menjatuhkan vonis pada makanan jalanan terbaik di Makao.

Apakah itu benda asing yang Anda punya reservasi, atau makanan yang diteteskan dengan gula, saya sarankan Anda menyimpan reservasi Anda dan mencari sampel gratis di sepanjang jalan!

Dendeng, tusuk sate, dan permen kacang renyah adalah beberapa kedai makanan umum yang akan Anda temui.

Dengan dendeng, ada berbagai rasa yang bisa Anda coba – mulai dari pedas dan pedas sampai dipanggang dengan madu.

Permen kacang adalah makanan favorit semua orang – kacang tanah, gula, dan biji wijen tidak akan pernah salah.

Tinggalkan komentar